11.6 C
New York
28/10/2024
Aktual

Ingin Hadiah Rp500.000? Ikuti Kuis ‘Katakan Cinta Indika FM’

JAKARTA (Pos Sore) – Untuk mendekatkan diri dengan para pendengar setianya, Radio Indika 91.60 FM menggelar kuis besar berjudul ‘Katakan Cinta Indika FM’ dengan hadiah uang tunai total jutaan rupiah. Kuis di awal tahun ini berlangsung mulai 23 Februari – 6 Maret 2015, setiap Senin hingga Jumat di 5 zona yaitu: Indika Pagi, Indika Jahits, Indika Oskar, Indika Sore, dan Indika Malam.

“Kuis ini sangat gampang cara permainannya, yaitu hanya dengan menjawab telepon dan menyebutkan kalimat yang sudah ditentukan bisa langsung mendapatkan uang tunai Rp500 ribu,” kata Jujuk Margono, Stasiun Manager Indika FM, di Jakarta, Senin (23/2).

Untuk mengikuti kuis ini peserta harus mendaftar via SMS terlebih dahulu dengan format ‘Katakan Cinta Indika FM (spasi) Nama sesuai KTP (spasi) Usia (spasi) No KTP (spasi) Akun Twitter’ dan kirim ke 0811129160.

“Mekanisme kuisnya sangat mudahm yaitu penyiar akan menelepon 1 nomor peserta yang sudah mendaftar. Peserta yang ditelepon harus langsung menyebutkan ‘Aku Cinta 91.6 (sembilan satu koma enam) Indika FM, Sounds of Jakarta’ sebagai kalimat pertama saat menjawab telepon. Jika peserta menjawab seperti itu akan langsung mendapatkan uang tunai sebesar Rp500 ribu, tetapi jika gagal akan berlaku sistem akumulasi hadiah di zona berikutnya,” terangnya.

IMG-20150223-08573

Mantan penyiar Radio Ardan Bandung, Augie, bersama Angga, didaulat membawakan kuis itu. Kehadiran Augie menjadi penyiar radio Indika FM, bukan lnataran karena sepi job sebagai host di stasiun tv. Tapi pas ada tawaran menjadi host radio, kenapa tidak diambil.

“Jadi penyiar radio sekarang itu lebih enak dan seru, apalagi kerja 4 jam,” ujar Augie didampingi Angga teman duetnya.

Meski media televisi kini makin banyak, namun radio tetap punya tempat tersendiri di hati masyarakat. Bahkan, masih banyak penyanyi dan grup band yang mau berpromosi lewat radio.

“Aku di radio bisa membawakan acara apa saja. Kebetulan sekarang aku dipasangkan dengan Angga untuk membawakan acara kuiz ‘Katakan Cinta’.,” katanya.

Bagi anak muda Jakarta, nama Radio Indika 91,60 FM tentu sudah tidak asing lagi. Radio lifestyle yang mengusung tagline ‘Sounds of Jakarta’ dan memposisikan diri sebagai bagian dari keseharian dan gaya hidup kaum muda Jakarta. Indika 91.60 FM yang sehari-hari memutarkan lagu-lagu hits terbaik tahun 2000 hingga kini juga selalu berusaha mendekatkan diri dengan pendengarnya yang berada di Jakarta dan sekitranya, terutama pria dan wanita berusia 25-32 tahun. (tety)

Leave a Comment