6.3 C
New York
27/10/2024
Aktual

Film ‘Filosofi Kopi’ Tontonan Asyik Tak Sekedar Menghibur

JAKARTA (Pos Sore) — Film ‘Filosofi Kopi the Movie’ produksi Visinema Pictures akhirnya segera rilis di bisokop-bioskop kesayangan keluarga Indonesia. Dilihat dari judulnya, film ini bercerita tentang kopi. Melihat ceritanya yang penuh edukatif, produsen kopi Torabika pun mendukungnya.

“Dukungan ini sebagai persembahan sepenuh hati untuk pecinta kopi Tanah Air. Ketertarikan Torabika dalam produksi film ini terkait dengan adanya esensi erupa yang diusung pada film adaptasi novel ‘Filosofi Kopi’ karya penulis Dewi Lestari ini,” kata Noegroho Moeshartanto, Marketing Manager Torabika, di sela syukuran film ‘Filosofi Kopi the Movie’, di Kuningan City, Jakarta, Kamis (8/1).

Pihaknya menilai film ini tentang pencarian kopi terbaik. Film yang tidak hanya bercerita tentang perjalanan hidup tetapi juga membuka wawasan baru untuk melihat kopi Indonesia dalam bingkai yang penuh gairah dan cinta.

“Film tersebut bukan sekedar film yang sangat menghibur. Film ini juga mempunyai misi memberikan edukasi tentang kopi kepada masyarakat Indonesia. Edukasi untuk lebih menghargai proses pembuatan kopi yang sempurna dan tahu cara menikmati kopi. Sehingga konsumen kopi Indonesia dapat mengapresiasikan produk kopi terbaik yang dibuat dengan semangat penuh hati untuk pecinta kopi,” tambahnya.

Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini menampilkan pemenang aktor terbaik di Piala Citra Festival Film Indonesia 2014, Chicco Jerikho, juga Rio Dewanto, Julie Estelle, Jajang C Noer, dan Slamet Rahardjo. Sound track filmnya pun ditangani serius oleh Glen Fredly yang akan berkolaborasi dengan beberapa musisi Tanah Air seperti Maliq & d’Essential.

“Dengan pemain dan pendukung film yang berkualitas serta kekuatan cerita yang menarik, kami percaya film ini dapat menjadi alternatif hiburan film yang berbeda dan layak ditonton,” tambahnya. (tety)

Leave a Comment