8.9 C
New York
27/10/2024
Aktual

Awal Tahun 2015, Michael Learns To Rock Manggung di Trans Studio Bandung

JAKARTA (Pos Sore) – Sebentar lagi memasuki tahun baru. Belum ada rencana mau ke mana menghabiskan libur pergantian tahun 2014? Taka da salahnya mengawali tahun 2015 dengan kebahagiaan dan keseruan yang tak terlupakan.

Nah, ada kabar gembira bagi Anda penggemar Michael Learns To Rock (MLTR). Pada awal pergantian tahun The Trans Studio Bandung, indoor theme park terbesar di dunia, mengundang artis internasional tersebut untuk memeriahkan malam tahun baru pada 2 Januari 2015. Hadir menghibur para pengunjung Trans Studio Bandung dalam konser bertema ‘A Symphony of New Year Celebration’.

Nah, pastikan Anda menjadi salah satu tamu istimewa pada program pergantian tahun bersama ‘Michael Learns to Rock’. Jadikan agenda khusus bersama keluarga atau sahabat.

PressCon_MLTR_Dealgoing

Siapa yang tak kenal Michael Learns to Rock’?. Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher akan memanjakan seluruh tamu dengan berbagai hits lawas juga lagu-lagu terbarunya.

“Tiket konser Michael Learns To Rock di Trans Studio Bandung ini bisa dibeli melalui online Dealgoing.com,” terang Edward Kim, CEO dealgoing.com, di Jakarta, Kamis (18/12) malam

Dengan membayar tiket seharga nilai Rp400.000 regular untuk kelas festival, pengunjung dapat menikmati seluruh permainan, parade dan pertunjukkan spesial hingga menonton konser Michael Learns To Rock.

Tersedia juga promo bundling ticket bersama voucher Pertamax senilai Rp.100.000 dan early bird dengan harga Rp.299.000 yang dapat dibeli melalui online www.dealgoing.com secara eksklusif.

“DealGoing.com merupakan partner Trans Studio Bandung di bidang e-commerce yang dikenal dengan berbagai program dan penawaran diskon menarik di Indonesia,” jelasnya.

DealGoing mengalami kenaikan transaksi hingga mencapai 13.000 voucher dalam satu minggu dengan nilai transaksi mencapai 1,2 milyar. Selain tiket masuk trans studio, Dealgoing juga telah berhasil menjual sebanyak 24 ribu lembar voucher pertamax hanya dalam waktu kurang dari satu jam. (tety)

3 comments

Leave a Comment