11.4 C
New York
27/10/2024
Aktual

Soraya Film Angkat Novel Supernova Ke Layar Lebar

JAKARTA (Pos Sore) — Soraya Intercine Film kembali meluncurkan film terbarunya yang diangkat dri novel karya Dewi dee Lestari berjudul Supernova. Film yang mengangkat kisah hubungan cinta segitiga ini digarap oleh sutradara Rizal Mantovani.

Menurut Rizal Mantovani, film garapannnya ini menyajikan berbagai panorama alam dengan kekuatan visual dalam kisah romantik. Rizal juga mengaskan bahwa kekuatan visual yang selama ini menjadi kelebihannya sebagai sutradara klip akan dipertontokan.

Sementara Sunil Soraya selaku produser mengatakan, antusiasme yang cukup tinggi membuat ia tertarik untuk mengangkat cerita novel tersebut ke layar lebar.

“Kami yakin bahwa film ini akan memberikan kepuasan tersendiri bagi penggemar novelnya, tentu kita akan memberikan yang terbaik kepada penonton.”

“Kami yakin bahwa film ini akan memberikan kepuasan tersendiri bagi penggemar novelnya, tentu kita akan memberikan yang terbaik kepada penonton,” kata Sunil.

Lebih lanjut Sunil menambahkan pihak Soraya butuh waktu tahun untuk mencari pemain-pemian yang tepat untuk membintangi film Supernova. Melalui proses casting yang cermat, akhirnya terpilih beberapa pemain seperti Herjunot Ali (Ferre), Raline Shah (Rana), Paula Verhoeven (Diva), Fedi Nuril (Arwin), Arifin Putra (Reuben), dan Hamish Daud (Dimas).

Para pemain diberi waktu sampai enam bulan untuk pendalaman karakter dan berdialog. “Bahkan ada beberapa pemain yang kami ganti. Reuben salah satu yang sulit atau Rana yang suaranya bisa match dengan suara yang saya bayangkan saat baca novelnya,” jelas Sunil.

Menurut Sunil, pihak Soraya serius dan ingin total dalam menggarap film Supernova. Setelah lima tahun lebih menanti akhirnya Soraya mendapat izin dari sang penulis Dewi Lestari.

“Setelah dapat izin dari Dewi, saya mulai kupas novel satu persatu supaya ceritanya masuk akal dan feeling-nya dapat. Lalu dibuat skrip dan dikasih ke Dewi untuk dibaca, buat skripnya menghabiskan waktu dua tahun lebih,” ujar Sunil. Dijadwalkan film Supernova akan tayang dibioskop pada 11 Desember mendatang. (kandar)

Leave a Comment