11.4 C
New York
27/10/2024
Aktual

Jupe Pilih Operasi di Singapura

JAKARTA (Pos Sore) — Penyanyi yang ngetop lewat lagu Belah Duren, Julia Perez (Jupe), akhirnya blak-blakan mengaku mengidap penyakit kanker serviks stadium 2A.

Rencananya Jupe akan berangkat ke Singapura untuk melakukan operasi.  Menurut Jupe, sebelum dirinya memutuskan berobat ke Singapura, ada beberapa rekannya menyarankan untuk menempuh cara lain.

Namun Jupe tetap pada keputusannya untuk melakukan operasi di Singapura. “Aku nggak mau kemo, cara ini yang diajukan di Australia dan Belanda. Saya sudah mendatangi hampir ke dua puluhan dokter. Tanya dan tanya, ilmu kedokteran kan selalu berkembang,” ujar Jupe disela peluncuran buku terbarunya di Warung Kopi Seruput, Kemang, Jakarta Selatan.

Ketika disinggung penyakitnya yang dianggap berbahaya, Jupe mengaku sempat down, Akhirnya, Jupe berkonsultasi ke beberapa sahabatnya yang diketahui pernah terkena penyakit yang sama.

“Sahabat saya Melanie Soebono kasih wejangan, dia juga kan pernah alami, jadi saya banyak tanya. Mamanya Manohara juga. Saya berharap semoga semua berjalan lancar,” kata Jupe. (kandar)

Leave a Comment