POSSORE.ID, JAKARTA — Wardah, pioneer halal beauty brand dari Indonesia, kembali meraih gelar Brand of The Year 2025 pada ajang MMA Smarties Awards 2025 yang digelar oleh Mobile Marketing Association (MMA) Indonesia pada Kamis, 6 November 2025 di Jakarta.
Penghargaan ini menegaskan komitmen Wardah untuk terus menghadirkan inovasi yang bukan hanya mengikuti tren, tetapi berakar pada nilai, keberlanjutan, dan kebermanfaatan bagi banyak orang.
Bagi Wardah, kecantikan bukan hanya tentang tampilan luar, tetapi tentang kepercayaan
diri, inclusivity, dan nilai kebaikan yang mampu menggerakkan perubahan.
Melalui kombinasi teknologi, kreativitas, dan fokus terhadap konsumen, Wardah terus membuktikan bahwa beauty science technology innovation dapat menjadi sumber kekuatan dan
memberikan dampak positif bagi masyarakat.
Setelah sebelumnya memenangkan penghargaan Wardah as The Most Resilient Brand of The Year 2024, brand kecantikan nomor 1 di Indonesia ini bertransformasi dari brand yang adaptif menjadi brand visioner, yang mampu memimpin arah industri kecantikan.
Dengan semangat menghadirkan cross-platform innovation yang dekat dengan kehidupan perempuan masa kini, Wardah sukses membawa pulang tujuh kategori penghargaan.
Pencapaian ini menjadi bukti bahwa Wardah tidak hanya berbicara tentang tren kecantikan,
tetapi juga tentang proses dan perjalanan perempuan modern untuk tampil autentik dan
inspiratif, dengan menjalankan kebaikan-kebaikan, untuk menciptakan kebermanfaatan
yang luas.
