15.7 C
New York
12/10/2025
AktualGaya Hidup

Mendunia Lewat Inovasi Digital, ParagonCorp Boyong 8 Penghargaan di Mob-Ex Awards Asia-Pasifik 2025

JAKARTA (possore.id) – PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp)
kembali mengukir prestasi internasional.

Perusahaan kecantikan ini meraih delapan penghargaan pada ajang Mob-Ex Awards 2025, di Sofitel Singapore City Centre, Singapura, Jumat 5 September 2025.

Ini adalah ajang bergengsi tingkat Asia dan Oseania yang diselenggarakan oleh Marketing-Interactive.

Mob-Ex Awards memberikan apresiasi atas
kampanye mobile marketing paling inovatif, kreatif, dan berdampak dalam menjangkau
konsumen.

Tahun ini, Mob-Ex 2025 hadir dengan 43 kategori yang beragam, menekankan
kreativitas, dampak, dan efektivitas.

Ajang ini juga memperkenalkan kategori-kategori baru yang merefleksikan dinamika mobile marketing yang terus berkembang. Dari strategi yang visioner hingga kampanye yang melampaui batas.

Mob-Ex 2025 menjadi wadah bagi para pelaku industri yang mendorong inovasi dan menciptakan keterhubungan yang bermakna di seluruh ekosistem mobile.

Keberhasilan ParagonCorp memperkuat posisinya sebagai perusahaan beauty asal
Indonesia yang diakui secara internasional melalui inovasi digital.

Dengan strategi berbasis teknologi, personalisasi, dan mobile commerce, ParagonCorp mentransformasi
cara konsumen merasakan kecantikan melalui pengalaman digital yang relevan dan
berdampak.

Bagi ParagonCorp, inovasi digital adalah kunci transformasi. Melalui mobile marketing yang adaptif, perusahaan tidak hanya menyampaikan nilai, tetapi juga membangun interaksi yang kontekstual, personal, dan transformatif.

“Inilah cara kami menjadikan digital sebagai growth engine yang relevan dan inklusif bagi konsumen,” ujar Astri Wahyuni, Corporate Affairs Director.

Sebagai hasil dari transformasi digital yang konsisten, ParagonCorp berhasil meraih
delapan penghargaan bergengsi di Mob-Ex Awards 2025 melalui empat brand
unggulannya:

Wardah

  •  Best Mobile Storytelling Campaign – Gold: #TeruskanLangkahBaikmu – Stories
    that Inspire Kindness
  • Best Direct to Consumer Campaign – Bronze: Wardah Sunscreen Expert
  • Best Use of Personalisation – Bronze: Scan. Match. Own Your Shade with Wardah
    BeautyAI
  • Best Campaign – Fashion & Beauty – Gold: Colourverse: Empowering Every Shade
    of You

Make Over

● Best Results-Driven Mobile Campaign – Bronze: Make Over x Pantone
● Best User Experience – Silver: Make Over Brow Harmony

OMG
● Best Use of Mobile Commerce – Silver: OMG Creators Festival #girlbosscreations

Kahf
● Best Use of Real-Time Marketing – Bronze: Kahf Redefined Men’s Skincare, One
Use at a Time

Penghargaan ini menegaskan posisi ParagonCorp sebagai salah satu perusahaan beauty dan personal care terbesar di Indonesia yang mampu bersaing di kancah global melalui
pendekatan digital dan mobile marketing yang efektif.

Pencapaian ini adalah hasil dari kolaborasi, keberanian berinovasi, serta komitmen
kami untuk selalu relevan dengan kebutuhan konsumen.

Dengan semangat #ParaGoNation, ParagonCorp akan terus melangkah bersama demi memberi inspirasi dan kontribusi yang lebih luas bagi Indonesia dan dunia.

 

Leave a Comment