-1.1 C
New York
02/12/2024
Aktual Ekonomi

UOB Indonesia Luncurkan Program ‘Savings Weeks’ untuk Membantu Nasabah Menabung dan Memiliki Masa Depan Finansial yang Aman

JAKARTA (possore.id) —  UOB Indonesia pertama kali meluncurkan program “Savings Weeks”. Program ini bertujuan untuk mendorong nasabah membangun kebiasaan menabung secara proaktif dan mengamankan masa depan finansial mereka.

Program UOB Savings Weeks adalah bagian dari komitmen UOB Indonesia untuk memberdayakan nasabah dalam mencapai aspirasi keuangan mereka.

Mulai Senin 2 – 13 Desember 2024, nasabah yang menempatkan dana baru atau fresh fund, menambah saldo, atau mempertahankan tingkat dana yang ada, berhak mendapatkan kupon untuk mengikuti permainan Inflatable Coupon Cube Challenge.

Selain itu, berkesempatan juga memenangkan hadiah eksklusif seperti iPhone 15, Logam Mulia, figur Labubu, dan banyak hadiah menarik lainnya.

Semua nasabah UOB, baik yang lama maupun baru, juga memiliki kesempatan memenangkan hadiah tambahan melalui permainan interaktif di beberapa cabang UOB Indonesia pilihan di empat kota besar – Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Dengan menghadirkan elemen permainan dalam proses menabung, UOB Savings Weeks mendorong nasabah untuk menabung lebih banyak sekaligus menikmati manfaat langsung dalam perencanaan keuangan mereka.

Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director, UOB Indonesia, mengatakan, melalui program UOB Savings Weeks, pihaknya mempertegas komitmen untuk membantu nasabah mengamankan masa depan finansial mereka.

UOB ingin mendorong lebih banyak masyarakat Indonesia untuk membangun kebiasaan menabung yang kuat.

“Kami harapkan dapat menciptakan ketahanan finansial yang lebih baik serta pertumbuhan kekayaan jangka panjang,” ucapnya.

Inisiatif ini sejalan dengan misi UOB Indonesia untuk mendukung perjalanan pengelolaan kekayaan nasabah melalui produk dan layanan keuangan inovatif yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan dan preferensi mereka.

Menurut data terbaru CEIC, total simpanan masyarakat Indonesia mencapai US$528,7 miliar pada September 2024, meningkat dari US$487,8 miliar pada September 2023.

Sebagai bank yang berkomitmen dalam mempromosikan literasi keuangan kepada nasabah dan masyarakat, UOB Indonesia berharap dapat berkontribusi pada tren ini dengan meningkatkan pemahaman finansial masyarakat Indonesia.

Leave a Comment