14 C
New York
26/10/2024
Kesra Politik

Ketum APJATI Ayub Basalamah : APJATI Berkomitmen Menopang Program Kementerian PPMI dan Kemnaker Menuju Indonesia Emas

JAKARTA, PosSore-id — Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (APJATI) Ayub Basalamah mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Presiden Jenderal (Purn) Prabowo Subianto beserta seluruh jajaran Kabinet Merah Putih menuju Indonesia Emas.

APJATI akan Mendukung penuh program-program Pemerintah khususnya dalam Kementrian Perlindungan Pekerja Migran Indonesia yang dipimpin oleh Abdul kadir Karding dan Kemnaker yang menjadi Mitra kerja bagi seluruh Pelaksana Penempatan Pekerja Migran Indonesia (P3MI) khususnya yang tergabung dalam keanggotaan APJATI.

Ayub juga menilai bahwa sosok Abdul Kadir Karding dan Prof Yassierli adalah sosok yang tepat dan berkharisma untuk memimpin dan membenahi Tata Kelola Penempatan PMI menjadi lebih bermartabat menuju Indonesia Emas.

Selaku Ketum APJATI Ayub juga menguacapkan Selamat atas diangkatnya Menteri PPMI Abdul kadir Karding beserta Dzilfikar Ahmadi Tawala dan Christina Aryani sebagai Wamen Perlindungan Pekerja Migran Indonesia, serta Menteri Ketenagakerjaan Prof Yassierli beserta Wamenaker Immanuel Ebenezer.

“Selamat dan semoga semua dapat mengemban amanah dengan baik,” Tuturnya.

APJATI berkomitmen akan bersinergi dengan Kementrian PPMI dan Kemnaker untuk membuka Penempatan seluasluasnya di luar negeri yang berbasis kompetensi, serta berperan aktif dalam peningkatan pelayanan terhadap PMI agar Perlindungan terhadap PMI menjadi maksimal mulai dari sebelum bekerja, selama bekerja dan setelah bekerja diluar negeri.

sebagai Asosiasi tertua dan terbesar Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia, APJATI juga meyakini Program-program Pemerintah yang baik dapat terus ditingkatkan menjadi lebih baik lagi, pungkas Ayub. (**)

Leave a Comment