11.4 C
New York
27/10/2024
Aktual Pendidikan

Tingkatkan Kualitas Mahasiswa, Polimedia Perkuat Kolaborasi di Program Praktisi Mengajar

JAKARTA (possore.id) — Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia) menyambut baik para praktisi yang berpartisipasi dan berkontribusi di program Praktisi Mengajar Batch 4.

“Selama ikut pada program ini, tercatat lebih dari 130 praktisi berbagi pada perkuliahan di Polimedia,” kata Direktur Polimedia, Dr. Tipri Rose Kartika, M.M.

Ia mengatakan program Praktisi Mengajar mendorong kolaborasi aktif para praktisi dan dosen untuk meningkatkan wawasan praktis, keterampilan relevan, dan motivasi para mahasiswa menghadapi dunia kerja.

Tiak hanya itu, capaian ini juga mendorong Polimedia memperkuat program tersebut guna menyiapkan mahasiswa menghadapi dunia kerja.

Tipri menjelaskan program ini bertujuan untuk menjembatani dunia pendidikan dan industri, menghadirkan praktisi berpengalaman langsung ke ruang kelas kami.

“Kami juga ingin memperkuat kolaborasi dengan industri dan terus memperbarui kurikulum agar sesuai dengan perkembangan terbaru,” ujar Tipri saat ditemui di Kampus Jakarta, Selasa 9 Juli 2024.

Tipri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan Praktisi Mengajar di Polimedia.

Ia mengatakan, program ini terus memberikan manfaat besar bagi mahasiswa dan berkontribusi pada peningkatan kualitas pendidikan di Polimedia.

Dengan Praktisi Mengajar Batch 4 ini, diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan yang kami berikan.

“Semoga program ini juga memperkuat hubungan Polimedia dengan industri, membuka banyak peluang magang dan kerja sama, serta terus menginspirasi mahasiswa untuk berprestasi,” tambah Tipri.

Sebagai informasi Praktisi Mengajar merupakan program yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi agar para lulusan perguruan tinggi lebih siap masuk di dunia kerja.

Leave a Comment