14 C
New York
27/10/2024
Aktual Ekonomi

Sido Muncul dan KAI Services Bersinergi Jadikan Perjalanan Penumpang Lebih Menyenangkan

JAKARTA (Possore.id) — PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul)
melakukan kemitraan dengan PT Reska Multi Usaha (KAI Services) untuk menyediakan dua produk minuman ready-to-drink (RTD) herbal di Kuliner Kereta, yaitu Alang Sari Cool dan Jamoe Life Style Kunyit Asam yang tersedia di 64 kereta kelas executive.

Kolaborasi ini diharapkan dapat
meningkatkan pengalaman perjalanan penumpang selama Ramadan dan masa Angkutan Lebaran 2024.

Kemitraan ini tidak hanya sekadar menawarkan perjalanan yang menyenangkan bagi penumpang,
tetapi juga menggabungkan cita rasa khas minuman herbal berkualitas tinggi produksi Sido Muncul dengan kenyamanan perjalanan kereta yang dihadirkan di Kuliner Kereta.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan KAI Services untuk menyediakan minuman herbal kami kepada penumpang selama musim penting ini,” ujar
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat.

Dikatakan, Sido Muncul selalu berkomitmen untuk mempromosikan kesehatan melalui produk herbal. Kolaborasi ini memungkinkan pihaknya untuk memperluas manfaat produk Sido Muncul kepada penumpang yang melakukan perjalanan selama
Ramadan dan Lebaran.

“Kami berharap minuman herbal kami dapat memberikan kontribusi pada pengalaman perjalanan yang lebih menyenangkan dan menyegarkan bagi penumpang,” ucapnya.

Kemitraan ini merupakan kerja sama jangka panjang dan akan dimulai dari awal Ramadan sehingga bisa memenuhi kebutuhan penumpang saat masa Angkutan Lebaran 2024.

Para penumpang yang memilih kereta api dengan tujuan Jakarta, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang dan berbagai kota lainnya di Pulau Jawa sebagai moda transportasi kereta api selama periode ini dapat menikmati segarnya Alang Sari Cool serta sehatnya Jamoe Life Style Kunyit Asam produksi Sido Muncul di Kuliner Kereta.

Leave a Comment