12.3 C
New York
26/10/2024
Aktual

Repositioning Produk, Avitex Gandeng 4 Profesi

JAKARTA (Pos Sore) — PT Avia Avian sebagai produsen cat Avitex, melakukan repositioning produk cat Avitex, sehingga mampu memiliki image yang lebih berkelas dengan kualitas yang lebih terjaga.

Melalui langkah ini, Avitex melibatkan empat profesi hebat yang ahli di bidangnya, yaitu desain interior, arsitektur, kontraktor, dan tukang cat.

Berdasar kondisi tersebut, Avitex kini hadir dengan strategi komunikasi pemasaran baru berupa tag line ‘Cat Avitex, Cat Kebanggaan Orang Hebat’.

“Definisi hebat yang dimaksud adalah, Avitex merupakan produk cat-nya orang hebat dan menjadi bagian orang hebat karena telah memilih cat Avitex,” ujar Brand Strategy Marketing Avitex, Andy Gusena, di sela-sela acara pameran Indobuildtech 2014, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (12/6).

Ia mengatakan, keempat profesi tersebut dipilih berdasarkan pada fungsi dan peranannya yang cukup penting untuk membangun sebuah rumah atau bangunan. Mereka selalu menjadi standar acuan konsumen dalam menentukan jenis bahan bangunan, termasuk dalam memilih produk cat yang berkualitas.

Dari segi kualitas, Andy menegaskan, cat Avitex diproduksi dengan berbagai macam keunggulan seperti, daya tutup terbaik, tidak mudah pudar, mudah diaplikasikan, cepat kering, anti jamur, serta tidak mengandung zat berbahaya, seperti timbal dan merkuri.

“Cat produksi kami juga mudah digunakan, untuk jenis material seperti tembok beton, plaster, fiber, dan plafon. Sedangkan untuk kemasannya, tersedia mulai dari isi 25 kilogram, 5 kilogram, dan 1 kilogram. Hal itu merupakan upaya kami untuk memudahkan konsumen dalam memilih sesuai dengan kapasitas yang dibutuhkan,” katanya. (tety).

Leave a Comment