12.7 C
New York
26/10/2024
Aktual Gadgets Gaya Hidup

Galaxy Movie Studio 2022 Hadirkan Web Series

JAKARTA (Pos Sore) — Samsung Electronics Indonesia (SEIN) tahun ini kembali menghadirkan inisiatif Galaxy Movie Studio.

Ini adalah wadah bagi para sineas lokal untuk mendobrak batas dalam membuat karya secara profesional bahkan dengan smartphone yang mampu menghasilkan movie-like video.

Kali ini, Galaxy Movie Studio 2022 akan membuka kompetisi bagi komunitas film. Terdiri dari para sineas muda Indonesia. Nantinya, akan ditemukan satu pemenang untuk membuat film pendek yang dibuat dengan Galaxy S22 Ultra 5G.

Namun sebelum membuka kompetisi ini, Galaxy Movie Studio 2022 akan membuka rangkaian dengan menghadirkan satu web series sebanyak 4 episode berjudul “My New Rules of Journey”. Semuanya direkam menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G.

Sejak 2019, Samsung, melalui Galaxy Movie Studio, telah membuka kesempatan yang lebih luas bagi para sineas lokal untuk memperkaya kemampuannya dalam menciptakan movie-like video bermodalkan smartphone.

Andi Airin, Head of MX Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Senin, 4 April 2022, mengatakan, di tahun 2022 ini, Samsung melanjutkan dukungannya ke para sineas muda dengan inovasi terbaru Galaxy S22 Ultra 5G.

Fitur-fiturnya pun semakin ditingkatkan. Mampu menghadirkan bukan hanya satu, namun 4 episode web series berjudul “my new rules of journey”.

Keseluruhannya direkam dengan Galaxy S22 Ultra 5G dan dapat dinikmati masyarakat Indonesia melaui platform Vidio.

“Galaxy S22 Series 5G sendiri adalah smartphone yang memiliki kamera terbaik di kelas flagship,” katanya.

Galaxy Movie Studio 2022 juga diharapkan dapat memberikan inspirasi cara baru membuat video atau short movie. Tentunya, dengan kualitas sangat baik untuk semua orang dan sineas muda khususnya.

Eva Stephanie Kurnia, SVP Content Vidio, menuturkan, web series telah menjadi pilihan konten yang sedang tren dan begitu digemari di Vidio.

Maka dari itu, kolaborasi dengan Samsung di Galaxy Movie Studio 2022 memberikan antusiasme tersendiri bagi Vidio untuk menghadirkan lebih banyak web series berkualitas.

My New Rules of Journey pun menjadi wujud inovasi konten dari Vidio dalam memberikan portofolio yang lebih luas.

Tidak hanya dari segi cerita, tapi juga dari produksinya yang semuanya menggunakan sebuah smartphone yaitu Galaxy S22 Ultra 5G.

Ini menjadi terobosan untuk menunjukkan kemungkinan yang lebih luas akan tayangan yang bisa diciptakan para penggiat industri.

Kerja sama ini pun sejalan dengan komitmen Vidio sebagai wadah yang begitu terbuka bagi para sineas lokal untuk berkarya.

“Sehingga Vidio bersama para partner dapat bersama-sama memajukan industri perfilman Indonesia,” tuturnya.

Leave a Comment