12.7 C
New York
26/10/2024
Aktual Kesra

Melalui Gerakan Peduli Jurnalis, Wali Band Donasikan untuk Terdampak Covid-19

JAKARTA (Pos Sore) — Grup band Wali bersama tim manajemen ikut berdonasi dalam Gerakan ‘Peduli Jurnalis’ (GPJ). Lewat Wali Care, Apoy dan kawan-kawan menyalurkan donasi senilai Rp10 juta. Akibat pandemi Corona (Covid-19) banyak pihak yang terdampak, termasuk para musisi dan jurnalis.

“Jurnalis ini kan bagian dari perjalanan hidup Wali Band, sudah seperti keluarga. Jadi tetap semangat ya rekan-rekan jurnalis,” ucap Apoy, pentolan Wali, saat penyerahan donasi secara simbolis kepada perwakilan GPJ, di studio RCTI, baru-baru ini.

Wali Band, tambah Apoy, juga mengajak semua elemen bangsa ini untuk berdoa demi kemaslahatan negeri ini. “Mari kita semua berdoa agar pandemi ini segera berlalu. “Indonesia Jangan Terserah!” tegas Apoy yang diamini personel Wali Band lainnya.

Gerakan Peduli Jurnalis juga mendapatkan sambutan hangat daru Stun Inc Public Relation, yang juga ikut berpartisipasi mendonasikan Rp10 juta bagi gerakan ini. Selain itu, ada Gloskin. Klinik kecantikan yang dipimpin dr Nanang ini mengaku ikut prihatin dengan kondisi pandemi Corona saat ini.

“Kami ingin ikut berbagi dan peduli bagi teman-teman jurnalis yang juga terdampak akan pandemi Corona ini,” ucap dr Nanang. (tety)

Leave a Comment