12.3 C
New York
26/10/2024
Aktual

Gangguan Pantograf, CL Alami Keterlambatan

CITAYAM — Lagi-lagi kerusakan sistem pantograf. KRL Commuter Line arah Bogor-Jakarta Kota dan Tanah Abang mengalami gangguan. Gangguan terjadi di Stasiun Universitas Indonesia (UI).

Petugas sedari tadi menyampaikan permohonan maaf atas gangguan dan keterlambatan perjalanan para penumpang. Hingga satu jam menunggu, KRL yang dinanti tak kunjung datang.

“Daripada kelamaan enggak jelas sampai kapan, saya naik angkot saja, yang penting jalan,” kata seorang ibu kepada temannya, di Stasiun Citayam, Jumat (4/4).

Ia pun memilih melanjutkan perjalanan menuju Terminal Depok menggunakan angkot D05, lalu menyambung angkot lain menuju Pasar Minggu.

“Kami mohon maaf, kereta menuju Kota serta Manggarai-Tanah Abang belum tersedia di Stasiun Bogor atau masih kosong,” ujar petugas Stasiun Citayam melalui pengeras suara.

Setelah menunggu sekian jam, KRL tujuan Kota tiba di Stasiun Citayam dengan kondisi penuh. Saling dorong para penumpang pun terjadi. Ada yang terangkut, ada juga yang tidak. Suasana dalam gerbong sendiri penuh sesak, diselingi tangisan bayi. (tety)

Leave a Comment