17 C
New York
27/10/2024
Internasional

Raja Salman Terima Kunjungan Pimpinan MPR

JAKARTA (Pos Sore) — Pimpinan MPR RI mengadakan kunjungan muhibah ke Riyadh, Saudi Arabia dalam rangka memenuhi undangan Dewan Syuro Saudi Arabia.

“Alhamdulillah, kami bisa mendapat kunjungan kehormatan kepada Hadimul Haramain, Sribaginda Raja Salman Al Saud,” kata H. Idris Laena, SH, MH, Ketua Badan Penganggaran MPR RI yang ikut dalam rombongan.

Menurut Idris Laena, pertemuan pimpinan MPR RI ini juga dilanjutkan dengan bertemu Presiden Liga Muslim Dunia di Riyadh-Saudi Arabia.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, juga diadakan pertemuan dengan mahasiswa Indonesia yang ada di Ryadh, Saudi Arabia.

Sementara agenda acara di Makkah Almukarramah, rombongan melaksanakan umroh. Dijadwalkan pertemuan dengan Imam Besar Masjidil Haram, Syehk Abdurrahman Alsudays.

RombongannPimpinan MPR RI dalam kunjungan muhibah ke Arab Saudi (Ist/Nur)
Rombongan  Pimpinan MPR RI dalam kunjungan muhibah ke Arab Saudi (Ist/Nur)

Rombongan delegasi Indonesia terdiri Ketua MPR RI Bambang Susatyo, Wakil-wakil Ketua MPR RI : Hidayat Nurwahid, Zulkifli Hasan, Fadel Muhamad, Syarif Hasan, Ahmad Muzani, Arsul Sani, Jazilul Fawaid, Ketua Badan Penganggaran MPR RI Idris Laena dan anggota MPR RI Nusron Wahid dan Darul Siska.

“Turut hadir dalam kunjungan kehormatan tersebut, Duta Besar RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel,” kata Idris Laena yang juga Ketua BPD KKSS (Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) Kota Bekasi (Nur Terbit)

Leave a Comment