12.3 C
New York
26/10/2024
Aktual

Sang Anak Dibunuh, Ibu Memaafkan Pelaku

JAKARTA — Elisabeth Diana (40) dan Suroto, jelas terpukul kehilangan sang anak tunggal, Ade Sara Angelina Suroto (19), yang dibunuh dua sejoli, Ahmad Imam Al Hafitd alias Hafitd (19) dan Assyifa Ramadhani alias Sifa (19)

“Yang tenang ya nak di sana. Ibu pasti maafin Hafitd sama Sifa. Kamu yang tenang di sana. Ibu yakin pasti kamu akan ada di surga,” kata Elisabeth dengan suara penuh isak sambil menabur bunga di pusaran liang lahat Sara di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (7/3).

Rekan-rekan Sara pun hanyut dalam kesedihan mendengar ucapan ibunda Sara. Sang ayah yang terlihat tegar juga meneteskan air mata kemudian menenangkan istrinya.

Saat liang lahat akan ditutup, satu per satu teman-teman Sara menaburkan bunga. Rekan-rekan Sara terus berdoa di makam Sara.

Ade Sara ditemukan tewas di Tol Bintara KM 49 arah Cikunir, Kota Bekasi, Rabu (5/3) pagi. Sebelum dibunuh, ia bersama teman-temannya datang ke Java Jazz Festival pada Minggu (2/3). Belakangan diketahui bila pembunuhnya adalah mantan pacarnya, Hafitd bersama pacarnya Sifa. (tety)

Leave a Comment