8.9 C
New York
27/10/2024
Aktual

Pertunjukan Shaolin Warriors: Kisah di Panggung Teater Spektakular

Saolin_03

JAKARTA (Pos Sore) — Bank Mayapada dan Ciputra Artpreneur mempersembahkan pertunjukan Shaolin Warriors, pertunjukan asli dari Tiongkok, dalam rangka Tahun Baru Imlek 2567 pada 19-21 Februari 2016 di Ciputra Artpreneur Theater.

Tiket pertunjukan Shaolin Warriors yang diproduseri CPAA Productions ini dapat diperoleh mulai pada 12 Januari 2016 melalui www.kiostix.com. Dengan harga tiket mulai dari Rp650.000 hingga Rp1.500.000, tergantung hari dan kelas.

Xing Ronghu, CPAA Production, menjelaskan, Shaolin Warriors adalah pertunjukan yang menceritakan kehidupan di biara Shaolin. Kehidupan yang menonjolkan kedisiplinan serta keluwesan ilmu bela diri Shaolin yang dikemas dalam bentuk kisah di panggung teater yang spektakular.

“Kisah Shaolin Warriors menceritakan perjalanan seorang anak yang masuk ke sebuah biara Shaolin dan menjalani pelatihan hingga mencapai keseimbangan ilmu bela diri dan pertapaan, serta layak menyandang gelar pejuang sejati,” paparnya.

Kisah hidup keseharian dalam kesederhanaan dan disiplin biara bersanding dengan pelajaran berbagai latihan legendaris Shaolin untuk membangun tubuh dan pikiran.

Melalui kisah itu, kita dapat melihat dan mempelajari kegigihan, kemahiran, dan kesatuan tubuh dan pikiran berdasarkan tradisi Shaolin sehingga mencapai tahap tertinggi.

Pesan utama pertunjukan ini adalah pentingnya kerja keras dan komitmen yang didedikasikan untuk dapat mencapai dan memahami arti sesungguhnya dari bela diri Shaolin.

Shaolin Warriors sendiri pementasan internasional pertama di atas panggung teater yang merangkai kehidupan di biara Shaolin dan ilmu bela diri Shaolin yang telah ada selama lebih dari 1.500 tahun. (tety)

Saolin_04

Leave a Comment