8.9 C
New York
27/10/2024
Aktual

Anggun Tayangkan Perdana Musik Videonya yang Menakjubkan di Perancis

anggunn

PERANCIS (Pos Sore) — Superstar Indonesia, Anggun Cipta Sasmi, yang dikenal dengan panggilan Anggun, merilis album barunya yang telah banyak ditunggu berjudul ‘Toujours un Ailleurs’ (Selalu Ada Tempat Yang Lain) di negara-negara Eropa yang berbahasa Perancis (Perancis, Belgia, Swiss).

Single barunya ‘Nos Vies Parallèles’ (Kehidupan Paralel Kita) adalah duet dengan artis pria terlaris di Perancis ‘Florent Pagny’. Florent Pagny adalah orang yang 20 tahun lalu memperkenalkan Anggun ke produser Celine Dion, Erik Benzi, di Paris (Perancis).

Erik Benzi dan Anggun kemudian bekerjasama di album ‘Snow On The Sahara’ yang menjadi album Diamond di seluruh dunia. Lebih dari 1 juta kopi terjual di luar Asia termasuk 3x Platinum di Italia, Platinum di Perancis, Gold di Swiss, dan banyak lagi.

Duta Goodwill PBB ini pun mendapatkan gelar sebagai artis Asia terlaris di luar Asia dan satu-satunya artis Indonesia sampai saat ini yang mampu menjangkau khalayak internasional.

“Video ini berhubungan dengan hal yang sangat penting bagi saya. Pentingnya kebaikan antara satu sama lain dan fakta bahwa tidak peduli seberapa jauh anda, anda masih bisa terhubung dengan orang-orang yang benar-benar anda sayangi. Ini adalah inti dari video ini. Apapun perjalanan pribadi anda, ikatan-ikatan persahabatan dan kasih sayang tidak dapat dipecahkan,” ungkap pemenang World Music Award dan Juri Asia’s Got Talent ini.

Anggun saat ini tengah sibuk melakukan tur promosi termasuk penampilan-penampilan di acara-acara TV prime time. Dia juga tengah menyelesaikan produksi versi internasional dari albumnya, dirilis di 2016, dengan produser Inggris ternama, Brian Rawling, yang bertanggungjawab dibalik hits-hits dari One Direction, Kylie Minogue, ataupun Enrique Iglesias di seluruh dunia.

Saksikan saja musik video yang menakjubkan yang pengambilan gambarnya dilakukan di Kuba (Amerika Latin), di tengah-tengah pemandangan yang indah. Lagu ini sudah mendapatkan respon yang luar biasa di Perancis. (tety)

Leave a Comment