6.3 C
New York
27/10/2024
Aktual

Impian Berbeda, Reni Jadi Pemenang Program INDIKA FM WUJUDKAN

3

JAKARTA (Pos Sore) – Radio Indika 91.60 FM akhirnya berhasil mewujudkan impian Reni Adiani yang ingin memperbaiki MCK Pondok Pesantren di Parung, Bogor. Reni menyampaikan impiannya itu melalui Program INDIKA FM WUJUDKAN yang berlangsung pada 31 Agustus – 8 September 2015.

Saat program ini digelar, para pendengar radio di Jakarta dan sekitarnya boleh menuliskan harapan atau wish list-nya untuk orang yang dikasihi, dengan cara mention twitter @INDIKA9160FM dan menyertakan hashtag #INDIKAFMWUJUDKAN.

Program tersebut disambut dengan sangat antusias oleh para netizen yang juga pendengar radio di Jakarta. Mereka pun mengirimkan berbagai wish list bagi orang terkasih, seperti orang tua, sanak saudara, dan orang-orang terdekat.

Animo pendengar radio yang juga pengguna twitter ini membawa program tersebut beberapa kali menjadi Trending Topic. Tak terkecuali twit yang dikirimkan oleh Reni Adiani (@reni_adiani). Apa yang diimpikan berbeda dari twit-twit yang lain hingga menarik perhatian para netizen, dan kembali menjadi Trending Topic.

Impiannya yang ingin memperbaiki MCK di Pondok Pesantren di Parung Bogor mendapat dukungan kuat dari para netizen sampai celeb twit! Banyak tweet dukungan netizen untuk Reni.

@devy_depoy : Bismillah Mbaa @reni_adiani semoga rejeki adik2 di pondok pesantren yaa @INDIKA9160FM #INDIKAFMWUJUDKAN
@encebagus : Dukung niat baik @reni_adiani utk renovasi MCK ponpes di Parung dalam program #INDIKAFMWUJUDKAN nya @INDIKA9160FM yuk?!
@argentiana_ : Gw dukung Reni buat wujudin impian adik2 ponpres di parung #INDIKAFMWUJUDKAN @INDIKA9160FM @reni_adiani
@aini1290 : Alhamdulillah.congratulation Kak @reni_adiani akhirnya keinginan mulia kakak terwujud. Terima kasih @indika9160fm #INDIKAFMWUJUDKAN

INDIKA 91.60 FM sangat terharu dengan keinginan Reni, maka pada 13 September 2015 bersama dengan Generasi Peduli (GeLi) mewujudkan untuk membuat MCK di Pondok Pesantren Sunan Darussalam Kalijaga Parung Bogor. Kini Ponpes Sunan Darussalam sudah memiliki MCK yang sebelumnya hanya berupa empang ditutup tikar.

“Kami sangat terkejut dengan keinginan Reni dan dari begitu banyaknya twit yang masuk lewat akun @INDIKA9160FM #INDIKAFMWUJUDKAN. Kami merasa harus mewujudkan impian Reni yang bahkan tak terpikirkan oleh kami dan para pendengar yang lainnya: memperbaiki MCK untuk pondok pesantren. Karena itu, kami mewujudkan impian tersebut,” kata Leli Kamal, Station Manager INDIKA 91.60 FM.

INDIKA 91.60 FM sangat menyadari perannya sebagai radio yang tidak hanya dapat didengar tetapi juga dilihat.

‘Kini mewujudkan satu impian semudah mendengarkan radio’ begitu tagline program Indika FM Wujudkan. Sebagai radio yang peka dengan trend digital, INDIKA 91.60 FM tidak lagi hanya mengandalkan On Air sebagai bentuk komunikasi dengan pendengar, tetapi juga melalui media sosial. (tety)

Leave a Comment