6.3 C
New York
27/10/2024
Aktual

Cut Yanti Dukung Ferzi Terjun ke Dunia Musik

JAKARTA (Pos Sore) — Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, demikian pepatah tersebut pantas ditujukan kepada Ferzi Yatasha, putri dari artis senior Cut Yanti, yang kini terjun ke dunia entertain. Langkah awal untuk meraih populeritas, Ferzi memilih dunia musik dengan merilis single Aku Wanita – lagu yang pernah popular lewat suara Reza Artamevia.

Ferzi mengatakan, dirinya tidak terbebani membawakan lagu karya musisi Ahmad Dhani. Apalagi dia menyanyikannya dengan versi baru, sehingga tak tepat jika dibandingkan dengan Reza.

“Aku sih mikirnya bukan siapa yang lebih bagus, tapi ini versi yang beda. Jadi kalau mau dengar Aku Wanita dalam versi yang lain, ada pilihan,” kata Ferzi ditemui di kawasan SCBD, Jakarta selatan.

Disinggung soal kehadirannya di dunia tarik suara, Ferzi mengaku mendapat dukungan dari sang mama. Lebih lanjut Ferzi mengatakan dirinya tidak ingin disebut mendompleng populeritas orang tuanya.

“Aku nggak mau bikin mama malu. Makanya aku berusaha memberi yang terbaik. Dan aku merasa bersyukur bisa membawa nama tenar mama,” ujarnya.

Sementara Cut Yanti yang hadir dalam acara launching single putrinya mengaku bangga. Dia berharap keseriusan Ferzi terjun kedunia tarik suara akan menjadi langkah awal menuju kesuksesan.

“Dia minta bikin single tapi jangan main-main dan jangan bawa nama orang tua. Jangan aji mumpung. Aku sebagai ibu dukung 100 persen asal bawa nama baik keluarga,” kata Cut Yanti. (kandar)

Leave a Comment