11.6 C
New York
28/10/2024
Aktual

‘3 Srikandi’ Ramah Tamah dengan Raam Punjabi

JAKARTA (Pos Sore) — Tiga perempuan cantik, Dian Sastrowardoyo, Chelsea Islan, dan Tara Basro, belum lama ini terlihat makan siang bersama bos Multivision, Raam Punjabi. Hadir juga di sana, aktor ganteng Reza Rahadian, sutradara Iman Brotoseno, dan penulis skenario Swastika Nohara.

Para pemain seni papan atas ini memang tengah menggarap film ‘3 Srikandi’. Sesuai judul film, sepertinya ketiga perempuan cantik itulah yang akan berperan menjadi 3 srikandi. Suasana hangat diselingi canda tawa penuh keakraban begitu mewarnai makan siang sarat makna. Wajah-wajah penuh sumringrah begitu terpancar, saat beramah tamah dengan Raam Punjabi di Kantor MVP Pictures, Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (23/4).

Memang belum lama ini, beredar foto-foto Dian bersama rekan-rekannya sedang giat berlatih memanah demi mendalami karakter peran yang akan mereka mainkan. Sutradara sekaligus fotografer Iman Brotoseno dipercaya untuk mengarahkan ‘3 Srikandi’ yang bakal syuting pada Juli hingga Agustus 2015 ini.

Apakah film ‘3 Srikandi’ ini menceritakan tentang olahraga panahan sehingga para pemainnya begitu giat berlatih? Atau hanya latihan biasa agar terlihat prima dan ‘kekar’? Mungkin juga sekedar mendalami hobi baru? Entahlah.

Belum ada yang bersedia membocorkan cerita film itu. Hanya dijawab dengan senyuman, senyuman, dan senyuman. Sekali-sekali dijawab juga dengan tawa lepas, seolah-olah ingin memberikan kejutan luar biasa bagi masyarakat pecinta film bermutu. Yang jelas, film ‘3 Srikandi’ ini sepertinya akan membawa perubahan peta perfilman Indonesia. ‘Rahasia’ yang begitu menggoda untuk disingkap.

Di dunia hiburan, para tokoh legendaris selalu melakukan gebrakan. Mengayunkan tongkat ajaib, meraup, dan meraih bintang-bintang paling berkilau di angkasa dan menyatukan mereka. Produser Raam Punjabi pun mengambil anak panah emas dari kantung anak panahnya, mempersembahkan ‘3 Srikandi’ yang akan menjadi perubah peta di perfilman Indonesia. Film yang menjadi anak panah tajam yang siap diluncurkan.

Film ini tentu saja akan menjadi pengobat rasa rindu kepada para pemainnya, terutama Dian Sastro. Bagi yang ngefans dengan ibu dua anak ini, pasti tidak sabaran menyaksikan akting terbaiknya. Setelah jarang wara wiri di layar lebar selama 5 tahun terakhir ini, perempuan cantik bernama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo ini bakal siap-siap syuting film ‘3 Srikandi’ itu.

Dian bisa dibilang berbeda dengan aktor lain. Di perfilman Indonesia, Dian yang tenar lewat film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ ini seolah memiliki tempat tersendiri. Selama bertahun-tahun Dian berhasil menjaga reputasi sekaligus mempertahankan posisinya sebagai pekerja seni papan atas. Ia tidak banyak ulah. Tak heran, sarjana Sastra Universitas Indonesia ini selalu dinanti-nantikan masyarakat. (tety)

Leave a Comment